MOHON MAAF WEB INI SUDAH TIDAK AKTIF, DAN PINDAH KE WWW.MASIRAWAN.COM

Pantai Kutang Labuhan Lamongan

Kabutpaten Lamongan memang sangat banyak sekali wisata yang patut anda kunjungi, salah satunya adalah Pantai Kutang yang berada di Labuhan, namanya Pantai ini memang sangat unik yaitu "Kutang" dalam Bahasa Jawa, jika dalam Bahasa Indonesia adalah Bra/BH atau pakaian dalam wanita, kenapa di namakan seperti itu, dari mana asal usul nama Kutang untuk pantai yang satu ini ? langsung saja Wisata Daily akan menjelaskan.




Pantai Kutang ini adalah pantai di pesisir Utara Jawa yang berada di Kabupaten Lamongan, pantai ini sangat banyak berkunjung ke pantai ini lantaran mereka sangat penasaran dengan nama yang unik untuk pantai ini.Pantai Kutang namanya, memang sedikit aneh, namun itulah nama yang diberikan warga untuk pantai yang memiliki pasir putih dan banyak pepohonan rindang ini.

Menurut warga Labuhan sendiri, pemberian nama untuk pantai ini bukan karena asal atau hanya mengarang saja yang bikin ngeres, warga menceritakan bahwa dulu banyak pasangan muda mudi yang datang ke pantai ini dan saat mereka pulang, mereka meninggalkan pakaian dalam mereka di pantai tersebut, dan disitulah nama Kutang di pakai pada Pantai yang unik satu ini.

Pantai Kutang adalah tempat yang sangat cocok untuk anda kunjungi saat berlibur, karena di pantai ini disajikan pemandangan yang sangat indah, seperti pantai yang putih dan bersih serta sangat banyak pepohonan yang membuat udara disekitar pantai sangat sejuk dan sangat bagus untuk mengabadikan moment berfoto.




Alamat Pantai Kutang Labuhan Lamongan

Dusun Kentong, Desa Labuhan, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan

Ingat !! setiap anda mengunjungi ke Wisata dimanapun jangan lupa untuk menjaga kebersihan
Sekian, silahkan berkomentar.

......
Peta Lokasi Pantai Kutang
Rute Pantai Kutang
Alamat Pantai Kutang
Jalan menuju pantai Kutang Lamongan

Subscribe to receive free email updates: